Sabtu, 14 Februari 2009

Biar miskin yang penting sombong, biar jomblo yg penting bahagia, biar bodo yang penting sok tau

Gw jadi inget Quote "segala sesuatu pasti akan datang tepat pada waktunya" dan kata-kata itu udah gw buktiin sendiri, gw yakin rejeki, jodoh, karier, keluarga, semua impian2 gw, pasti bakal dateng jika sudah pada waktunya nanti, quote ini selalu jadi pegangan gw kl ada sesuatu yang lagi gw inginkan tapi msh belum ksampean, be patient, skrng blm waktunya, someday kl waktunya udah dateng, impian itu bakal dateng dengan atau tanpa gw sadari sendiri, yang penting adalah sberapa besar motivasi 'n kemampuan diri lo untuk ngedapetinnya, bisa jadi motivasi lo cukup kuat tapi kemampuan lo ga sebanding, or sebaliknya, Allah punya rencanaNya sendiri, dia lebih tau kapan gw siap nerima impian gw itu, bisa jadi skrng gw menggebu2 kaya orang freak, sok2an siap, padalah Dia tau kl gw tuh blm siap nerimanya, Dia pasti kasih apa kita impi2kan pada saat yang tepat, disaat kita bener siap secara lahir dan batin untuk nerimanya, Dia mau nguji sampe seberapa sabar kita menghadapi semua itu, karena semua impian kita itu pasti Dia berikan satu paket dengan semua konsekuensi yg ada, Dia uji kita sampe kita siap nerima semua konsekuensi itu jika saatnya nanti tiba, jadi saat impian itu datang kita pasti bakal siap nerima impian itu beserta semua konsekuensi yg ada padanya. (ngemeng apa sih gw)

Jarang-jarang gw jadi melow gini, mungkin terbawa suasana bandung yang Anjroooot Dingiiiiiiiiin Bangeeeeeet, sejak gw menginjakan kaki gw d bandung, idung gw ga brenti2nya mampet, suara gw jadi terdengar lebih sexy dari biasanya, hahahaha, udah 2 hari ini gw kembali lagi k bandung bwt ngerjain project d ITB yg sempat tertunda beberapa bulan lalu karena masalah administratif d kantor gw, ini adalah project single fighter pertama gw, soalnya selama ini gw masih jadi shadow consultant di beberapa project k belakang, mudah2an ini bisa jadi moment of truth gw, improvement bwt gw, nambah banyak ilmu buat gw, ngebuktiin seberapa besar kemampuan gw, someday... smua impian gw itu pasti dateng disaat yg tepat disaat gw udah siap nerima impian itu beserta semua konsekuensinya.

3 komentar:

Resti Lalu mengatakan...

akhirnyaaa ada update-an hehehe

btw, u've been tagged! check out my blog :)

Anonim mengatakan...

hohoho..good luck ya den, wish u all the best ^^

Anonim mengatakan...

Wah denta, tampaknya anda berbakat jadi penulis,, ditunggu ya update-an nya tentang falsafah dan kehidupan (alah2).. tapi berguna lho.. ^_^

ohya mampir juga ke blog aku di :
http://dapurpengantin.wordpress.com

See u,

Mira